PELAYANAN

" Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. karena itu mintalah kepada Tuan uang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja - pekerja untuk tuaian itu " ... ( Luk. 10 : 2 )


Beberapa waktu yang lalu komunitas kami mengadakan retret. Dan yang melayani kami adalah para misionaris dimana mereka hidup fulltime untuk melayani Tuhan. Selama retret berlangsung, saya selalu berpikir dalam hati saya... seandainya saya memiliki pelayanan fulltime seperti mereka, mungkin lebih banyak yang bisa saya lakukan. Mungkin hidup saya akan lebih bermanfaat. Mungkin banyak jiwa yang bisa diselamatkan. Mungkin begini... mungkin begitu... ada banyak kemungkinan yang terpikir dalam benak saya.

Pada akhir retret, kami secara pribadi maju untuk didoakan. Pada saat didoakan, pendoa tersebut mengatakan bahwa Tuhan memanggil saya untuk melayani di dalam keluarga dan di lingkungan kantor tempat saya bekerja. Hal ini menyadarkan saya bahwa untuk melayani Tuhan tidak selalu harus menjadi fulltimer. Dimana pun kita bisa melayani Tuhan. Dimanapun kita bisa menjadi berkat dan memberkati orang lain. Fulltime untuk Tuhan itu baik dan luar biasa. Tapi tanpa menjadi fulltimer pun, kita tetap bisa melayani Tuhan. ( ry )

Tidak ada komentar: